Tuesday, October 23, 2012

Mau Cepat Hamil ? Ini Caranya

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Mau Cepat Hamil ? Ini Caranya
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/10/mau-cepat-hamil-ini-caranya.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
cepat hamil, cara cepat hamil, proses kehamilan, ramuan cepat hamil, tips cepat hamil,
AsalBerbagi.comMau Cepat Hamil ? Ini Caranya - Update konten lagi nih tentang kategory seksualitas tentang kehamilan dengan judul konten artikel "Mau Cepat Hamil ? Ini Caranya". Perlu pembaca ketahui bahwa sebelum konten artikel ini saya juga pernah share tantang Tips Terbaik cara cepat Hamil bagi wanita dan juga cara cepat hamil saat bersetubuh, kedua artikel tersebut saya rasa bisa membantu anda menemukan solusinya jika pada artikel ini telah anda lakukan sebelumnya. Kita kembali ke permasalahan sebelumnya yaitu masalh kehamilan yang tertunda pada wanita . Tentunya semua wanita yg berkeluarga ingin memndapatkan momongan dengan segera yang sehat walafiat dan dalam waktu yang tepat pula . Namun fakta berkata lain bagi sebahagian keluarga yang belum juga hendak diberikan momongan oleh sang pencipta. Maka dari itu doa'a, upaya dan usaha sesegera mungkin dilakukan, namun belum tentu juga akan memperoleh hasil yang diinginkan . 

Beberapa cara cepat hamilpun anda pernah lakukan, tips, ramuan cepat hamil, dan jamu cepat hamil bahkan mungkin ada yg pernah kedukun, kalau saran saya jganlah anda ke dukun agar bisa hamil, karena itu merupakan salah satu perbuatan syirik yg dibenci oleh alloh swt. Lakukanlah dengan benar dan tawakkal serta sabar merupakan kunci utama untuk mencapai kehamilan yang anda inginkan . Namun Upaya dan usaha tidak boleh lepas dari anda, Upayakan tersus, dan salah satu Upaya yang boleh anda pertimbangkan untuk dilakukan adalah sebagai berikut :


  • Merencanakan Waktu Berhubungan Anda dengan Pasangan
Merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan anda adalah hal yang bisa mempercepat kehamilan, sperma dapat hidup selama maksimal lima hari di dalam rahim, Maka dari itu agar anda  cepat mendaptkan kehamilan, lakukan hubungan intim dengan pasangan anda dua hari sebelum masa ovulasi atau keluarnya sel telur.


  • Mengetahui Basal Body Temperature (BBT)
Biasakan untuk mencatat suhu pertama setiap pagi dan mencari tahu perubahannya, banyak wanita yang memiliki BBT sedikit menukik sekitar satu-dua hari sebelum ovulasi, hal ini bisa menandakan bahwa masa ovulasi sudah dekat dan bisat meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Dengan begitu anda bisa melihat kapan masa ovulasi, jika hari pertama ovulasi belum hamil masih ada kemungkinan akan hamil satu atau dua hari berikutnya.


  • Kontrol Berat Tubuh Anda
Dengan mengontrol berat badan anda akan memperbesar kemungkinan cepat hamil .Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang Anda temui sebagian besar pasangan yang mempunyai masalah dengan berat badannya, di mana umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan hanya akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal dulu. Sebaliknya, terlalu kurus juga membawa pengaruh negatif yang sama. jadi intinya bert badan yg ideal sangat memungkinkan untuk memperbesar kesempatan hamil .


Itulah beberapa artikel tips yang berjudul  "Mau Cepat Hamil ? Ini Caranya " Selain tips diatas ada beberapa cara juga yaitu dengan berdo'a dan bersedekah, kemudian niat anda sedekah agar hamil, dan minta kepada lloh agar diberi kehamilan. Menyedekahkan lebihbanyak dibandingkan sedekah yg pernah anda berikan akan memperbesar kesempatan anda meraih keinginan anda. Semoga bisa membantu anda dan pastinya semoga bisa bermanfaat, sumber dari okezone.com

  • Ingin Panduan Hamil Yang sudah Terbukti  silahkan KLIK Disini

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment