Tuesday, October 23, 2012

Tips Terbaik Cara Cepat Hamil bagi Wanita

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Tips Terbaik Cara Cepat Hamil bagi Wanita
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/10/tips-terbaik-cara-cepat-hamil-bagi.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
cara cepat hami, cara cepat mendapatkan momongan, cara cepat melahirkan, cara cepat dapat anak, masa subur, minuman jamu,Asalberbagi.comTips Terbaik Cara Cepat Hamil bagi Wanita - Memiliki momongan merupakan suatu hal kebanggan dan merupkan suatu anugrah yang diberikan oleh sang pencipta .Sebelumnya saya juga pernah share tentang cara Cepat hamil saat bersetubuh dan juga "Mau cepat hamil? in caranya"silahkan anda baca nantinya. Bagi pasangan suami isteri salah stu keinginan yang umum yaitu memiliki buah hati atau momongan didalam rumah tangga mereka . Namun tidak semua pasangan suami isteri dapat berbahagia karena impian memiliki anak belum juga tecapai. Do'a kepada yang maha kuasa terus dilakukan serta usaha, namun belum juga menuai sebuah hasil . Jika hal sperti ini terjadi sebenarnya semua hanya atas ijinnya lah . Namun tidaka ada salahnya juga jika ada usaha yang benar yang dapat dilakukan oleh pasangan suami isteri . Bagi anda yang belum diberi momongan ada beberapa tips yang bisa anda coba serta ada pula beberapa hal yang perlu anda perhatikan . Jangan sampai anda salah dalam melakukan banyak usaha .

Tips Tips Terbaik Cara Cepat Hamil bagi Wanita - Jadi, agar wanita cepat hamil dan pada waktunya, beberpa program kehamilan yang harus anda perhatikan sebelumnya. Baca & Simak beberpa program kehamilan berikut ini :


  • Periksa Kesehatan Fisik Pasangan Anda
Perhatikan kondisi fisik pasangan anda, baik suami maupun istri sebelum anda memutuskan untuk menjalani program kehamilan. Anda bisa memastikan tidak adanya penyakit menular seksual, infeksi pada daerah kelamin dan reproduksi, atau kondisi lain yang menghalangi kesempatan untuk hamil. Jika Anda telah lama menikah namun tak pernah hamil juga, Maka saran dari berbagai pihak yaitu minta dokter melakukan pemeriksaan lengkap tentang hal hal yang mnyebabkanya.


  • Memeriksa Lendir Mulut Rahim atau Cervical Mucous 
Pada hari pertama setelah periode haid Cervical Mucos ( CM )pasti akan cenderung kering dan rapuh, jika masa ovulasi akan datang CM menjadi lebih lengket dan basah dan hal ini yang menandakan awal masa subur bagi wanita. CM yang terasa seperti putih teluh mentah, menandakan bahwa ovulasi yang sangat dekat bisa terjadi dalam wak2 beberapa jam saja, dan ini merpakan wak2 yang paling subur.


  • Kenali Masa Subur
Suami dan isteri boleh saja keseringan sex, namun jika tidak teliti dlam hal ini, telur yang sudah matang dan siap dibuahi bisa terlewati begitu saja. Inilah pentingnya mengetahui masa subur. Cara mengenali masa subur yaitu dengan mengukur temperature tubuh wanita dissaat ia bangun tidur yang disebut BBT. Hal itu menjadi salah satu indicator ovulasi, yakni jika BBT wanita naik satu setengah derajat. 

Pengukuran tempratur wanita juga bisa dilakukan denga tekhnologi sekarang ini,yaitu dengan melalui alat prediksi ovulasi atau OPK (ovulation predictor kit). Alat ini bisa mendeteksi perubahan hormone sehari atau dua hari sebelum ovulasi, sungguh alat yang hebat kan .


  • Hubungan Seks Sebelum Ovulasi

Direkomendasikan agar melakukan hubungan seks sebelum ovulasi, hal ini dikarenakan sperma bisa berkembang di uterus dan di tuba falopi selama dua hingga tiga hari. Tetapi telur hanya bisa bertahan 12 jam hingga sehari setelah dilepaskan. Jadi, brhubungan seks sebelum ovulasi akan memperbesar kesempatan bertemunya sperma dengan ovulasi. 


Sekian dulu tips singkat dari okzone.com mengenai Tips Terbaik Cara Cepat Hamil bagi Wanita semoga bisa bermanfaat dan bagi anda ibu yang belum mendapatkan momongan salah satu kunci keberhasilan yaitu do'a kepada alloh swt, dimana do'a yang dibarengi salawat nabi akan lebih manjur dibandingkan dengan Tips diatas . Salam sukses 


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment