Monday, November 5, 2012

Mabuk dan Mual ketika bepergian dalam perjalanan ? Ini solusinya

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Mabuk dan Mual ketika bepergian dalam perjalanan ? Ini solusinya
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/11/mabuk-dan-mual-ketika-bepergian-dalam.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
cara mengatasi, mabuk darat, mabuk laut, mual , dalam perjalanan, pusing dimobil
AsalBerbagi.com | Cara mengatasi Mabuk dan Mual ketika bepergian dalam perjalanan - Mual atau muntah muntah kemungkinan pernah anda merasakanya, ntah karena waktu anda sakit atau mabuk darat ataupun mabuk laut, dan pastinya hal ini merupakan suatu hal yang sangat mengganggu. Kali ini sobat Asal yang saya cintai, saya akan berbagi tips untuk mengatasi hal tersebut sesuai dengan pengalaman saya dan saya mengalaminya sendiri. Jujur saja ya sobat, saya ini merupakan orang yang suka mabuk darat ketika bepergian dengan menggunakan kendaraan beroda 4, dan biasanya untuk mengatasi saya mengalami mabuk darat lagi yang kesekian kalinya ada beberapa cara yang saya biasa lakukan dan ada pula beberapa cara yang disarankan oleh orang disekitar saya . Simak berikut cara yang saya lakukan ...

  • Tips dari tante saya nih, sebelum berangkat bepergian menggunakan mobil ada baiknya pusar kita di tutup menggunkan salonpas ,,, / semacam koyo sakit kepala yg banyak di warung
  • Kalau saya sendiri, sebelum berangkat yaitu mandi dulu biar segar terus minum air putih secukupnya, kemudian saya menenagkan diri sejenak serta mengingat pada yg kuasa, sehabis itu pamit dulu, terus ini dia andalan saya yaitu saya jarang Lupa membawa Minuite maid pulpy orange untuk sya minum di perjalanan. Pulpy bisa mencegah saya mual ketika bepergian . ( bukan promosi )
  • Biasanya agar kita tidak mersa mual cobalah sandarkan diri anda kekursi mobil dengan nyaman (jika dimobil ) atau buka jendela mobil agar angin masuk mengenai muka anda .
  • Salah satu hal yang berperan penting yaitu Plastik kresek buat tempat muntah nanti kalau udah ga bisa ketahan tuh, dan lagi lagi kalau pulang kampung, ane ga pernah lupa yg namanya kantongan kresek hhehehe...
  • Cara yg Umum yaitu meminum obat antimo atau obat anti mabuk dari dokter, yg sesuai dengan dosis dan anjuran dokter. Jangan coba coba yg lain yah .
Nah, itulah sedikit tips tentang Cara mengatasi Mabuk laut/darat dan Mual ketika bepergian dalam perjalanan, semoga saja sedikit tips diatas bisa mempunyai manfaat yang begitu banyak bagi anda semua, Sekian dari saya dan salam sukses .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment