Thursday, November 8, 2012

Bisnis Tanpa Modal

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Bisnis Tanpa Modal
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/11/bisnis-tanpa-modal.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Asalberbagi.com | Bisnis Tanpa Modal-Berbicara tentang bisnis atau usaha, pastinya sering pula berhubungan dengan modal. Modal yang bisa kita anggap sebagai pondasi sebuah bisnis yang akan kita bangun maupun jalankan. Kalau kita beranggapan misalkan sebuah modal bagaikan sebuah kaki ataupun salah satu tumpuan pada manusia yg dimana mempunyai peran penting. Jikalau kita beranandai andai bahwa sebuah bisnis itu kita andaikan sebagai rumah maka modal adalah pondasi baginya . Namun realita tidak begitu Indah didunia. Fakta mengatakan bahwa kebanyakan orang yang berkeinginan memulai bisnis namun sama sekali tidak mempunyai modal, bukan kah begitu permasalahanya sobat pembaca ?. Nah, untuk itu kita pecahkan masalah ini bersama - sama .

Sesuai dengan judul artikel yaitu "Bisnis Tanpa Modal" akan membuat anda penasaran "apakah benar ada, bisnis tanpa modal ?", Maka dengan suara pelan saya menjawab " Tidak ada ". Yah...pasti and kecewa kan..? Mana ada bisnis tanpa modal . Ngepeeeeeeeet aja pakai modal yaitu "lilin" mana resiko tinggi , malem malem masuk angin, terus pantat lecet gara2 digesekin di dinding. Mungkin anda kecewa dengan judul blog ini yang tidk sesuai dengan harapan pencarian anda di google, Namun saya berkata jujur apa adanya tentang bisnis Harus Make modal. 

Apakah anda yakin bahwa anda sama sekali tidak tidak mempunyai modal ? Jika anda yakin anda tidak punya modal berarti anda gak mensyukuri .berapa sih modal yg anda butuhkan ? 1 juta,2 juta ,10 juta, dan bahkan milyaran.? Misalkan anda ditanya ama seseorang sebuah pertanyaan umum yaitu apakah anda mau menjual tangan anda dengan harga 10 juta ? Pasti dengan Lantang anda menjawab "Tidak" kalau di naikin jadi 20 juta? mau gak ? pasti anda tidak mau .!!..nah mana ada orang yg mau jual tangan . Nah hal tersebut cukup membuktikan bahwa anda Punya modal yang lebih besar dari pada 20 juta . Ente mau ngeles, mau bilang apa coba. Yang jadi permasalahan yaitu anda Punya niat besar tapi usaha masih lembek . 

Misalkan saja saya kasi contoh nih, coba aja anda search di google wanita bernama JACKIE SAMUEL yaitu seorang wanita Pebisnis yang menghasilkan $260 dalam sehari atau setara dengan 2,5 juta sehari, Nah mungkin anda bertanya dia bisnis apa ? Inilah salah satu orang yang menggunakan modal Tubuhnya sebagai penghasil pundi pundi dollar ,dengan cara dipeluk orang "jasa dipeluk" dengan tarif $60 perjam . Anda bisa saja menjadikan Inspirasi Tapi TIDAK BOLEH DICONTOH YAH .....

Selain Itu Salah satu Modal yang kita punya seakan akan anda lupa yaitu modal Bicara, Bicara gampang ,misalkan anda cari iklan jualan rumah dikoran , kemudian bicara sama orng yg jual tentang harga, kemudian anda cari orang yang mau beli tapi anda tawarkan dengan harga yg lebih tinggi . Selain itu masih banyak barang yang anda bisa jual dngan modal secuil .

Salah satu bisnis Denagn Modal minim yaitu "JASA PENITIPAN ANAK" cman modal promosi aja m di facebook, twitter, blog , atau palin nggak promo lewat kertas Tulis kemudian tempel tuh di dinding tipa Lorong n gang Tempat Tinggal anda . Sama Halny dengan JASA TUKANG PIJAT , cman modal minyak goreng , Kaca mata hitam plus Tongkat , anda bisa Langsung Action .

Diatas hanya beberapa Contoh saja tentang bisnis yang dapat dilakukan dengan hampir tanpa modal, sebenarnya diluaran sana masih ada banyak bisnis bisnis lainya yang lebih baik. Yang pastinya anda mesti creative dalam berbisnis karena orang pemenang di dunia adalah Orang Creative bukan Orang Pintar . Banyak orang Pintar malaha jadi Dukun , Orang creative lah yang menguasai dunia .


KESIMPULAN
Dari beberapa fakta nyata bahwa banyak orang yg berniat memualai usaha namun katanya tidak punya modal padahal dia hanya belum tau seberapa besar potensi modal yang ada didalam dirinya itu sendiri. Sekian dari Saya , jangan Kecewa terhadap Judul blog ini .Peace lover .





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment