Thursday, November 8, 2012

Bisnis dengan Modal Usaha Kecil Untung Besar, Mau ?

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Bisnis dengan Modal Usaha Kecil Untung Besar, Mau ?
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/11/bisnis-dengan-modal-usaha-kecil-untung.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
bisnis kecil,modal kecil,tanpa modal,untung besar,mahasiswa
AsalBerbagi.comModal dengan Usaha Kecil Untung Besar, Mau ?- Lagi rame - ramenya membahas tentang berbagai macam bisnis nih tahun 2012. Berhubung dengan maraknya kewirausahawan bagi mahasiswa dan pengangguran saya akan berbagi tips tentang Modal usaha Kecil namun jika kita melihat prospek keuntungan kedepanya bisa di bilang menjanjikan untuk anda jalankan . Setelah sebelumnya saya sempat share tentang " Bisnis Tanpa Modal " dimana dihalaman tersebut menjelaskan tentang sumber modal yang sebenarnya walaupun penjelasanya agak simple dikit, namun kali ini berbeda pada halamn tersebut namun masih mempunyai hubungan yang erat bagaikan romeo & juliet . Dihalaman ini saya akan memberikan beberapa Bisnis dengan modal kecil namun untungnya lumayan besar serta usaha ini telah banyak dijlanakan oleh para pengusaha kecil menengah .

 Untuk itu berikut ini saya sajikan beberapa Usaha yang dapat anda mulai dengan segera .

  • Jasa Laundry antar Jemput  ( Pengantar/jemput saja )

Bagi yang punya kendaraan sepeda/motor bisa menggunakan cara ini yaitu dengan menjalin kerjasam dengan empunya laundry, anda cukup modal kendaraan kemudian twarkan kepada yg punya laundry agar si empunya menawarkan kepada pelanggan apakah laundrynya mau di antar . Atau Cukup dengan modal promosi aja make yg ditempel didinding kampus , jasa laundry antar jemput .jika ada order jemput pakaianya kemudian naikan harganya lebih mahal dikit dari pada harga dari laundry itu sendiri. Tergantung secreative apa anda .

  • Jasa Menjaga Anak 
Inilah bisnis yang Lumayan modal dikit namun kadang menguras tenaga , apalagi kita ketahui bersama betapa repotnya menjaga anak . Anda juga bisa merasakan bagaimana menjdi orang tua yg baik dari bisnis ini . Selain itu anda hanya perlu media promosi yg membutuhkan sedikit modal saja .


  • Printer berjalan ( Daerah kampus )
Cukup dengan sebuah printer, aki, dan laptop kemudian bentuk sedemikian rupa kalau bisa seperti gerobak kecil , lalu masuk deh didalam kampus tawarkan tuh ke mahasiswa , dijamin laris .

  • Jadi Dropshipper online 
Caranya cari website toko online yg menjual barang2 yang lagi ngetrend terus kamu ajak kerja sama ama kamu . kemudian /kamu cari pelanggan baik online maupun offline, misalkan temen facebook /temen kampus atau anda buat blog yang isi barang daganganya sama dengan sitoko online yang kamu ajak kerjasama . jika ada orang yg beli melalui kamu dengan catatan tawarin harga yg lebih tinggi , kemudian kamu tinggal pesan brangnya di toko online yg kamu ngajak kerja sama dengan syarat suruh si pengirim barang menuliskan nama kamu di barang yg akan mereka kirim, agar jika sipembeli mau pesan barang lagi pasti menghubungi kamu
salah satu Toko online yang bisa anda jadikan parner adalah http://sahabatpc.com/

Nah itulah artikel yang membahas tentang Bisnis dengan Modal Usaha Kecil Untung Besar semoga bisa bermanfaat Untuk anda .



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment