Sunday, October 21, 2012

Tips Awet Muda, Sehat dan Cantik

Informasi Halaman :
Author : Alip Hadi Mujiono, Staf Pengajar TIK di SMP NU 02 Dukuhturi Kabupaten Tegal.
Judul Artikel : Tips Awet Muda, Sehat dan Cantik
URL : http://jejak-demo.blogspot.com/2012/10/tips-awet-muda-sehat-dan-cantik.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
AsalBerbagi.comTips Awet Muda, Sehat dan Cantik . Siapa sih yang nggak mau awet muda, baik laki - laki maupun perempuan pasti semuanya kepengen awet muda . Tua memang merupkan kodrat kehidupan manusia , karena setiap manusia akan mengalami masa tua hingga akhirnya meninggal kelak. Disekitar kita akana ada manusia yang mungkin pernah kita temui tampak terlihat lebih tua dari umurnya, namuan ada pula yang tampak lebih muda dari pada umur yang iya miliki dan ada pula tampak tua sesuai umurnya. Pokoknya ada banyak deh orang orang umum seperti itu yang akan kita temui . 

cara awet muda, resep awet muda, cantik sehat, makanan yang bikin awet muda, minuman


Untuk kebanyakan orang yang terlihat mempunyai raut wajah yang lebih tua dibandingkan umurnya biasanya terjadi akibat faktor racun yang ada di dalam tubuhnya. Sangat penting untuk membuang racun asam yang terdapat didalam tubuh kita agar penuaan dini tidak terjadi diwajah , maupun di kulit .

Selain itu ada pula beberapa mengatakan bahwa makanan dan minuman yang kurang sehat menyebabkan seseorang akan terlihat lebih tua dibandingkan umurnya sendiri. Selain itu gaya hidup yang kurang sehat juga akan mempengaruhi penuaan dini .

Untuk mencegah penuaan dini serta agar tampil lebih awet muda ada beberapa minuman dan makanan sehat yang perlu anda pertimbangkan untuk anda coba, yaitu sebagai berikut :

1.Teh hijau
Teh hijau mrupakan salah satu minuman sehat yang tidak hanya baik untuk kulit tapi juga tubuh. Mengapa teh hijau baik ? karena Teh hijau mengandung polyphenols dan EGCG (antioksidan) yang bermanfaat untuk kulit dan rambut. Agar rambut tebal, kulit bebas keriput dan sosok yang sempurna, minum secangkir teh hijau secara teratur.


2. Air putih
Semua orang tahu bahwa Air putih sangat penting bagi kesehatan salah satunya yaitu membuat tubuh tetap terhidrasi. Air akan membantu tubuh untuk mendapatkan kulit yang bercahaya & jga mengurangi penuaan. Air putih membantu membuang asam dan racun berbahaya dari tubuh, juga membantu melembabkan kulit dan membuka pori-pori. Banyak minum air bisa mengurangi pembentukan garis-garis halus dan juga membantu mendapatkan kulit yang bercahaya dan mengkilap.

3. Jus tomat
Jus tomat juga sangat bisa diandalkan dalam hal ini. Sayuran yang kaya akan antioksidan ini Lycopene (antioksidan) melawan penuaan dan membantu mempertahankan kulit bercahaya dan sempurna. Tomat juga meningkatkan gerakan usus pencernaan dan ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh, yang membuat kulit bebas kerut dan bercahaya. Jika Anda tidak suka makan sayuran mentah, olah tomat menjadi jus dan minumlah secara teratur.

4. Cokelat panas
Coklat memang tidak baik untuk tubuh jika dalam kondisi yang berlebihan, Namun konsumsi kafein secara terbatas bisa baik untuk jantung. Jika Anda minum secangkir cokelat panas, Anda akan memiliki jantung yang sehat dan kulit bercahaya.Menurut banyak peneliti, kakao memiliki antioksidan lebih dari kafein sehingga membuatnya menjadi sehat. Studi dari Cornell University menunjukkan kakao memiliki lebih banyak antioksidan daripada kopi, anggur merah dan teh hijau.

Itulah beberapa Makanan dan Minuman yang bisa membuat anda tampak awet muda, Cantik dan tetap terlihat bersinar di hadapan orang orang sekitar anda. Demikianlah Cara / Tips Awet Muda, Sehat dan Cantik, semoga artikel ini bisa membantu anda, sekian dan terima kasih .

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di www.roomantik.com

0 comments:

Post a Comment